Skip to content

Pesan Kaos Sablon Jogja

pesankaosjogja.com

Bikin Kaos Keren

Clothing Line Business

Bagi anak-anak milenial generasi Z yang ingin membuka bisnis sendiri. Clothing line business bisa banget teman-teman coba untuk kembangkan. Tapi pertama-tama tentu harus memperhatikan beberapa hal yang wajib teman-teman ketahui.

Berikut tips-tips untuk memulai bisnis Clothing Line:

1. Konsep merek

Buat konsep seoriginal dan semenarik mungkin, hal terpenting adalah temukan jati diri konsep teman-teman dan kembangkan. Itu merupakan langkah awal yang tidak boleh diremehkan.

2. Riset pasar

Riset pasar mungkin bisa dimasukkan di poin pertama yang harus diperhatikan. Selalu awasi dan jelajahi apa yang paling dibutuhkan masyarakat luas dalam dunia fashion.

3. Nama merek dan tagline

Temukan kunci penting saat memasarkan produk. Buat kunci pencarian seunik mungkin agar konsumen mudah mengingat produk teman-teman.

4. Membuat desain

Buat desain produk yang berhubungan dengan konsep merek teman-teman. Kuasai satu pasar desain yang sangat digemari konsumen baru beralih ke konsep desain lain. Saat konsumen sudah menyukai produk teman-teman, konsumen akan cenderung menantikan produk-produk lain yang kamu buat.

5. Strategi pemasaran

Poin terakhir dan merupakan poin kunci untuk mengembangkan bisnis teman-teman. Banyak media pemasaran yang sekarang bisa dimanfaatkan, contohnya: melalui media sosial, marketplace, iklan, atau yang paling banyak digunakan sekarang adalah endorse aktris. Gunakan media pemasaran yang sekiranya sangat membantu teman-teman memasarkan produk.

Sumber: https://paydia.id/cara-memulai-bisnis-clothing-line-dan-strateginya/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat