Skip to content

Ikuti Langkah Ini saat Membeli Kaos Polos

Desain mungkin jadi poin utama untuk beli kaos ya? Kaos desain apa yang baru viral di marketplace. Tapi kalau mau beli kaos polos bagaimana dong? Hal-hal apa yang menjadi pertimbangan.

Tenang, di sini mimin akan kasih tahu poin-poin penting sebelum membeli kaos polos agar dapat dipakai untuk berbagai model outfit trendi juga bisa dipakai dalam waktu lama.

1. Pilih warna kaos yang sesuai dengan warna kulit

Poin ini penting banget loh, jangan sampai salah beli warna kaos yang ternyata menumpang di warna kulit sehingga kulit tampak kusam. Kan enggak banget ya. Untuk itu saran dari mimin bagi teman-teman dengan kulit gelap hindari membeli kaos warna gelap juga, baiknya yang agak cerah seperti abu muda. Berkebalikan dengan yang mempunyai warna kulit putih hindari warna-warna yang terlalu cerah seperti baby pink atau sunlight yellow.

Sementara untuk teman-teman yang memiliki warna kulit kuning langsat akan sangat bagus mengenakan kaos berwarna tidak terlalu terang contohnya cokelat atau broken white.

2. Pilih warna yang sesuai bentuh tubuh

Di sini mungkin hanya dua opsi ya: tubuh kurus atau tubuh berisi. Bagi teman-teman yang memiliki tubuh tinggi + kurus dan ingin tetep terlihat langsing sebaiknya menghindari kaos berwarna cerah karena warna cerah dapat memberi kesan berisi. Hal ini berlaku sebaliknya bagi pemilik tubuh berisi yang sangat disarankan memakai kaos berwarna gelap.

3. Pilih warna yang mudah untuk dipadupadankan

Semua orang tentu ingin dong punya kaos yang bisa stylish sama bawahan atau outer apa saja. Nah baiknya warna-warna kaos ini rekomen banget buat dimiliki minimal satu: hitam, putih, merah anggur, lilac, camel, navy atau hunter green.

 

Sumber: ceklist.id/20224/warna-kaos-polos-yang-bagus/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat