Skip to content

Kategori Warna untuk Menentukan Harga Bahan Kaos

Saat teman-teman ingin membeli kain biasanya pada toko kain akan memiliki katalog warna tersendiri. Nah, untuk katalog warna itu terdapat pembagian tersendiri berdasar pengelompokan warna. Bagi toko bahan kain pembagian ini akan mempermudah untuk menentukan harga kain.

Umunya warna-warna terbagi menjadi 3, yaitu: primer, sekunder, dan tersier. Sementara itu untuk toko bahan kain warna akan dikelompokkan menjadi beberapa, antara lain:

1. Warna tua

Yang termasuk dalam kategori warna tua yaitu: burgundy, maroon, merah cabe, Fanta, hijau fuji, hijau botol, tosca tua, biru tosca, tosca, turkis tua, benhur, deep blue, navy, ungu tua, magenta, abu tua, cokelat kopi, hijau tni, orange bata.

2. Warna sedang

Tidak banyak yang termasuk dalam warna ini, beberapa yaitu: orange, kuning sedang, hijau pucuk, cokelat susu, steel blue, kuning busuk, kuning lemon, electric lime, mustard.

3. Warna muda

Untuk anggota warna muda antara lain: salem, pink, tosca muda, hijau mint, turkis muda, biru muda, ungu muda, dusty pink, bubblegum pink, cream, beige, abu muda, light grey.

4. Warna monokrom hitam dan putih

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat