Skip to content

Kreativitas dan Inovasi Meningkatkan Bisnis Hijab

Di Negara Indonesia dengan mayoritas umat Islam bisnis hijab tergolong bisnis dengan banyak competitor. Untuk itu penting mengembangkan ide dan kreativitas Anda untuk dapat bersaing di pasar.

Berikut beberapa inovasi dan kreativitas yang bisa Anda coba:

1. Memilih bahan berkualitas

Bagi pebisnis penting untuk tahu jenis bahan-bahan yang bisa Anda gunakan untuk memproduksi hijab. Tipsnya Anda bisa mencari bahan dengan kriteria tidak mudah kusut, halus namun tetap muda dibentuk.

2. Inovasi bahan kain hijab stretch

Kebanyakan konsumen lebih suka dengan hijab berbahan nyaman dan mudah dibentuk. Jenis bahan dengan karakteristik stretch bisa Anda coba.

3. Jahitan rapi dan menarik

Selain bahan kualitas dari produksi seperti kerapatan benang jahitan menjadi faktor utama konsumen memiliki produk Anda. Di sini Anda bisa mengembangkan model-model jahitan yang berbeda untuk menarik konsumen.

4. Membuat label dengan desain unik

Label produk bisa menjadi ciri khas dari produk Anda. Desain logo yang unik dan tentu mudah dibedakan juga dikenali dari produk lain akan menguntungkan marketing Anda.

5. Ide packing hijab

Selain produk, beberapa konsumen akan memperhatikan kemasan dari produk hijab Anda. Ada banyak model packing yang bisa Anda coba, trik-nya tetap kedepankan ciri khas dan keunikan dari produk Anda.

6. Menggunakan shading warna yang beragam

Saat ini warna hijau sangat banyak, mulai dari warna muda hingga warna tua. Trik di sini Anda bisa memanfaatkan kelompok-kelompok warna untuk pengembangan warna hijab.

 

Itu beberapa tips ide untuk bisnis hijab Anda. Jika ada hal lain boleh yuk share di kolom komentar.

 

Sumner: koinworks.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat