Skip to content

Laman Tips: Outfit Keren Polo Shirt untuk Pria

Pengertian dari polo shirt yaitu sebuah atasan lengan pendek dengan bahan tertentu dan memiliki kerah. Polo shirt terkenal sebagai seragam pemain olahraga cabang polo. Namun seiring berkembangnya gaya fesyen masyarakat polo shirt mulai banyak diminati oleh anak-anak, orang dewasa, bahkan para orang tua.

Nah untuk itu berikut saya rangkumkan beberapa tips memadupadankan polo shirt agar tampilan lebih kece:

1. Tampilan smart casual: polo dengan bawahan celana chinos.

Paduan ini akan menghasilkan tampilan yang sederhana dan nyaman. Warna-warna kalem celana chinos sangat cocok dengan paduan atasan polo. Untuk membuat tampilan lebih terlihat smart Anda dapat menambahkan aksesoris seperti jam tangan.

2. Gaya rapi dengan kesan casual.

Polo shirt akan selalu memberikan tampilan formal dikarenakan model kerah. Dari sini Anda dapat mencocokkan polo shirt dengan model celana formal yang lain. Gaya sederhana ini menunjukkan citra rapi meskipun sepatu yang Anda gunakan hanya berupa slip on.

3. Gaya casual: polo + celana pendek.

Menggunakan celana pendek dengan atasan polo sangat cocok untuk outfit musim panas. Mengunjungi banyak tempat pariwisata dapat memudahkan Anda untuk bergerak dengan lebih leluasa dan nyaman.

4. Celana jins tidak boleh ketinggalan.

Outfit jins yang sudah menjadi idaman banyak orang tentu tidak boleh dilewatkan untuk dipasangkan dengan polo shirt. Sayangnya ini mungkin hanya akan terlihat bagus jika polo terbuat dari bahan pique.

5. Celana apa saja asal berwarna putih.

Untuk padanan celana putih tidak semua warna polo shirt dapat dipasangkan ya. Dalam hal ini Anda harus memahami roda warna untuk pakaian agar tampilan lebih bergaya dan tidak terkesan serampangan. Rekomendasi dari saya mungkin atasan berwarna netral atau putih & hitam.

 

6. Selain celana bisa juga dipasangkan dengan mantel.

Musim dingin? Tenang, polo shirt yang Anda punya akan tetap hangat dan bergaya saat dipakaikan lagi dengan mantel. Namun, kembali lagi untuk menyatukan dua bahan pastikan Anda mengerti roda warna untuk pakaian.

 

Itulah beberapa pilihan yang patut Anda coba, tapi selain memadupadankan outif Anda juga bisa menyesuaikan cara berpakaian. Berikut beberapa tipsnya:

1. Polo dengan celana dress = tampilan formal.

Ingin menggunakan polo saat berapa di tempat kerja? Dalam hal ini Anda bisa memasukkan polo ke dalam celana lalu tambahkan ikat pinggang, dan kemudian gunakan sepatu terbaik Anda.

2. Polo shirt lengan panjang.

Tidak terbiasa menggunakan lengan pendek saat berada di acara resmi: polo lengan panjang dapat menjadi solusinya.

3. Kaos polo dan outer blazer.

Ini mungkin akan menghasilakn outfit yang seperti tumpang tindih. Tapi jika Anda berani saya rasa ini sangat bagus untuk diterapkan. Kunci dari semua tampilan adalah rasa percaya diri Anda! Selamat mencoba ^^

 

Sumber referensi: ozzakonveksi.com/cara-memakai-polo-shirt-11-ide-pakaian-polo-untuk-pria/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat