Skip to content

Suka Olahraga? Kenali dulu yuk Bahan Jersey yang bagus…

Saat berolahraga suhu tubuh biasanya akan meningkat dan menghasilkan banyak keringat. Untuk itu Anda harus mempertimbangkan bahan pakaian olahraga apa yang paling bagus.

Berikut beberapa rekomendasi yang bisa Anda jadikan pilihan:

1. Jersey Drifit

Jersey drifit terbuat dari kombinasi tiga bahan yaitu serat polyesternilon, dan katun yang menghasilkan karakteristik bahan bersifat ringan dan adem saat digunakan. Dipasaran Indonesia ada dua jenis jersey drifit: grade ori (non-original) dan lokal.

2. Jersey Serena

Jersey serena memiliki banyak keunggulan seperti kain yang lebih lembut, mampu menyerap keringat dengan maksimal, dan elastis. Serta meski tergolong kainnya tebal jersey dari bahan serena lebih mudah kering.

3. Jersey Stella

Atau dikenal sebagai jersey super yang memang pemasarannya untuk kalangan atas. Untuk kualitas dari jersey stella yakni mudah panas, lembut, dan jatuh.

4. Jersey Etiway

Sifat bahan yang menonjol dari jersey etiway yakni permukaan warna dari kain cukup mengkilap.

5. Jersey Paragon

Jersey Paragon umumnya digunakan untuk memproduksi seragam olahraga basket karena memang sifatnya yang lebih hangat dan tidak melar. Juga hasil dari produksi untuk bahan ini memang ditujukan agar pakaian lebih longgar.

Keuntungan dari menggunakan jersey paragon yaitu harganya lebih ekonomis.

6. Jersey Rayon

Dikenal juga sebagai spandek rayon. Sifat dari kain ini yaitu daya serapnya yang tinggi, serat kain lembut dan lentur, serta harga yang masih tergolong murah.

 

Jadi jenis kain jersey mana yang menjadi pilihan teman-teman? Boleh share dong tips-tips yang lain atau semisal ada rekomendasi jenis kain lain…

 

Sumber: idntimes.com/life/education/seo-intern/jenis-bahan-jersey-terbaik?page=all

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat